Montezemolo Mundur, Ferrari Ditinggal Presiden

Montezemolo Mundur, Ferrari Ditinggal Presiden
Luca Di Montezemolo. Foto: ist.

jpnn.com - LUCA Di Montezemolo akhirnya resmi meninggalkan perannya sebagai chairman tim Ferrari. Pria Italia yang sudah bersama Tim Kuda Jingkrak (julukan Ferrari di Formula 1) selama lebih dari dua dekade itu, mengumumkan mundur, Rabu (10/9).

Dilansir dari situs resmi Formula 1, Rabu (10/9) keputusan sosok 67 tahun ini untuk mundur karena dipicu dengan rencana flotasi induk perusahaan mereka Fiat Chrysler Group.

"Ini adalah akhir dari sebuah era. Saya sudah memutuskan untuk meninggalkan posisi saya sebagai ketua setelah hampir 23 tahun yang luar biasa dan tak terlupakan,"  kata Di Montezemolo.

"Ferrari adalah perusahaan yang paling indah di dunia. Sudah suatu kehormatan besar pernah memimpinnya. Ferrari akan memiliki peran penting untuk bermain dalam FCA Group di flotasi mendatang di Wall Street. Ini akan membuka babak baru dan berbeda. Saya berharap perusahaan lebih sukses," tandas Di Montezemolo.

"Saya ingin berterima kasih, pertama dan terutama kepada semua perempuan dan laki-laki di pabrik Ferrari yang luar biasa, di kantor, trek balap dan pasar di seluruh dunia. Mereka adalah arsitek nyata dari pertumbuhan perusahaan yang spektakuler, banyak kemenangan yang tak terlupakan dan transformasinya menjadi salah satu merek terkuat di dunia," sebut Di Montezemolo, yang menjabat chairman sejak 1991 itu. (adk/jpnn)


LUCA Di Montezemolo akhirnya resmi meninggalkan perannya sebagai chairman tim Ferrari. Pria Italia yang sudah bersama Tim Kuda Jingkrak (julukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News