Wings Air Manado-Gorontalo Tambah Jadwal

Wings Air Manado-Gorontalo Tambah Jadwal
Wings Air Manado-Gorontalo Tambah Jadwal

jpnn.com - MANADO - Meski ada angkutan darat yang tiap saat bisa melayani, namun sebagian masyarakat lebih memilih pesawat untuk perjalanan dari Manado ke Gorontalo atau sebaliknya. Atas dasar itu, Wings Air menambah jadwal penerbangan hingga tiga hari.

Sejak 5 September 2014, maskapai penerbangan di bawah Lion Air resmi memberlakukan penambahan jadwal untuk rute  Manado-Gorontalo Senin, Rabu Jumat. Jika biasanya penerbangan reguler hanya dilakukan sekali setiap hari pada pukul 15:30 Wita, kini Wings Air menambah jadwal pagi dari Manado dan sore dari Gorontalo.

Menurut Area Manager Lion Air Manado Irwan, dari Manado pesawat terbang 07:00 Wita dan tiba di Gorontalo pukul 07:40 Wita.  

"Ini menjadi langkah awal mengingat banyak permintaan customer untuk pengadaan penerbangan dua kali sehari khusus rute ini. Saya kira ini menjadi awal yang baik untuk rute Manado-Gorontalo maupun sebaliknya," ujar Irwan kepada Manado Post.

Sebaliknya untuk rute Gorontalo-Manado, kata Irwan, regulernya tetap dilakukan pada pukul 5:30 Wita dan untuk jadwal tambahan penerbangannya diadakan pada pukul 14:35 Wita.

"Harganya pun terjangkau  dimulai dari Rp430.000 sampai Rp713.400," kata Irwan

Selain itu, saat ini Lion Air tengah merencanakan pembukaan rute baru Gorontalo-Luwuk-Palu-Tolitoli dan sebaliknya.  Selain itu, dalam waktu dekat rencananya akan dilakukan inaugural flight untuk rute Manado-Galela dan Manado-Tobelo. "Mudah-mudahan ini bisa cepat terealisasi," imbuhnya.

Sementara untuk rute Manado-Melonguane (Talaud ) saat ini sudah melayani penerbangan dari hari Senin hingga Sabtu, yang sebelumnya hanya berlaku hari Senin, Rabu, Jumat.

MANADO - Meski ada angkutan darat yang tiap saat bisa melayani, namun sebagian masyarakat lebih memilih pesawat untuk perjalanan dari Manado ke Gorontalo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News