Lorenzo Ingin Tegaskan Status Raja San Marino

Lorenzo Ingin Tegaskan Status Raja San Marino
Lorenzo Ingin Tegaskan Status Raja San Marino

jpnn.com - SAN MARINO - Jorge Lorenzo menatap balapan MotoGP seri San Marino akhir pekan ini dengan kepercayaan diri tinggi. Jagoan Movistar Yamaha itu bertekad memetik kemenangan di Sirkuit Misano.

Gelar juara akan menegaskan status Lorenzo sebagai raja San Marino. Lorenzo merupakan juara kelas premier dalam tiga musim terakhir. Selain itu, pembalap asal Spanyol itu juga selalu sukses menduduki posisi runner up pada tiga musim sebelumnya. Jika ditambah dengan sukses di kelas 250cc, Lorenzo tak pernah terlempar dari posisi kedua sejak 2007 silam.

“Misano adalah tempat yang bagus untuk memetik kemenangan. Saya tak akan melakukan hal gila. Saya hanya ingin menunjukkan kemapuan terbaik,” terang Lorenzo sebagaimana dilansir laman Crash, Kamis (11/9).

Lorenzo bisa berharap banyak karena performanya tengah meningkat. Pemilik dua gelar juara dunia itu mampu tampil mengagumkan pada seri Silvestone lalu. Saat itu, dia bahkan nyaris memetik kemenangan sebelum disalip Marc Marquez.

“Saya pikir kami berada di trek yang bagus seperti yang terlihat di Silverstone. Meski kami tak bisa memetik kemenangan, kami melakukan hal yang bagus di sana,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)


SAN MARINO - Jorge Lorenzo menatap balapan MotoGP seri San Marino akhir pekan ini dengan kepercayaan diri tinggi. Jagoan Movistar Yamaha itu bertekad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News