Xavi Tolak Ajakan Van Gaal dan Guardiola

Xavi Tolak Ajakan Van Gaal dan Guardiola
Xavi Tolak Ajakan Van Gaal dan Guardiola

jpnn.com - BARCELONA - Xavi Hernandez benar-benar memiliki cinta yang sangat besar pada Barcelona. Hal itulah yang membuat gelandang jenius berusia 34 tahun tersebut enggan meninggalkan Barcelona musim panas lalu.

Padahal, Xavi sebenarnya bisa saja hengkang ke tim raksasa lain. Pasalnya, Louis Van Gaal sempat menawarinya untuk bergabung dengan Manchester United. Selain itu, Pep Guardiola juga hendak memboyongnya ke Bayern Muenchen.

“Saya tak tertarik untuk memperkuat tim lain yang bisa menjadi rival Barcelona di kompetisi Eropa,” terang Xavi sebagaimana dilansir laman Mundo Deportivo, Kamis (11/9).

Selain itu, Xavi juga menolak tawaran besar yang datang dari klub-klub Major League Soccer serta Qatar. Salah satunya ialah kontestan Liga Qatar, Lekhwiya yang berniat mendatangkan Xavi dengan kontrak sebesar 12 juta Euro atau sekitar Rp 186 miliar (Euro= Rp 15.578).

Xavi akhirnya tetap memilih membela Barcelona yang kini ditukangi Luis Enrique. Mantan gelandang timnas Spanyol itu kini juga ditahbiskan sebagai kapten Blaugrana, julukan Barcelona.(jos/jpnn)

 


BARCELONA - Xavi Hernandez benar-benar memiliki cinta yang sangat besar pada Barcelona. Hal itulah yang membuat gelandang jenius berusia 34 tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News