Argentina Larang Bayi Diberi Nama Messi

Argentina Larang Bayi Diberi Nama Messi
Argentina Larang Bayi Diberi Nama Messi

jpnn.com - ROSARIO - Keinginan para orang tua di Rosario, Argentina untuk menamai sang anak dengan Lionel Messi harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, pemerintah setempat melarang warganya menggunakan nama Messi untuk bayi yang baru lahir.

Hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya kebingungan jika banyak bayi yang diberi nama Messi. Sebelumnnya, seorang warga bernama Hector Varela memberi nama anaknya Messi Daniel Varela.

“Messi adalah nama panggilan. Nama itu tidak diperbolehkan digunakan sebagai nama depan. Hal itu nantinya akan menimbulkan kebingungan,” terang kepala Catatan Sipil Santa Fe, Gonzalo Carillo sebagaimana dilansir laman Independent, Kamis (11/9).

Di sisi lain, Daniel Varela tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah anaknya berhak menggunakan nama Messi. Varela menjadi orang tua pertama yang boleh memanggil anaknya dengan panggilan Messi.

“Saya adalah aya Messi. Banyak orang memilih Lionel sebagai nama anaknya setelah Messi. Namun, nama anak saya lebih jelas,” tegas Varela sebagaimana dilansir laman Marca. (jos/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Bapak Bantai Lima Anaknya

ROSARIO - Keinginan para orang tua di Rosario, Argentina untuk menamai sang anak dengan Lionel Messi harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, pemerintah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News