Cilic Berani Bicara Juara Grand Slam Lagi

Cilic Berani Bicara Juara Grand Slam Lagi
Marin Cilic makin pede setelah sukses merebut gelar juara Grand Slam seri US Open 2014. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Marin Cilic kini tengah dipayungi konfidensi tinggi setelah merebut gelar juara Grand Slam seri US Open 2014. Itu merupakan gelar pertama yang direngkuh Cilic sepanjang keikut sertaannya di turnamen level Grand Slam.

Gelar itu membuat Cilic kini berani memasang target merebut juara di Grand Slam musim 2015 mendatang. Target terdekat ialah Australia Open yang selalu menjadi pembuka seri Grand Slam.

“Dengan mindset seperti ini, saya tahu bahwa dengan latihan keras, saya bisa mendapatkan banyak hasil bagus,” terang Cilic sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Kamis (11/9).

Cilic kini sudah memecahkan rekor petenis Kroasia yang berlangsung selama 13 tahun. Cilic merupakan petenis Kroasia pertama yang memenangi Grand Slam setelah Goran Ivanisevic di Wimbledon musim 2001 silam.

“Rasanya seperti tak bisa dipercaya menjadi bagian dari era ini. Memenangkan gelar Grand Slam seolah bukan hal yang nyata. Tapi, saya sudah membuktikannya pada diri saya sendiri,” tegas petenis berusia 25 tahun itu. (jos/jpnn)


LONDON - Marin Cilic kini tengah dipayungi konfidensi tinggi setelah merebut gelar juara Grand Slam seri US Open 2014. Itu merupakan gelar pertama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News