Anas Bantah Lakukan Pelecehan Seksual

Anas Bantah Lakukan Pelecehan Seksual
Gubernur Riau H Anas Maamun didampingi kuasa hukumnya, Eva Nora menggelar konferensi pers di Hotel Sultan Jakarta, Kamis (11/9). Foto: M Fathra

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur Riau H Anas Maamun, membantah telah melakukan pelecehan seksual sebagaimana dituduhkan Wide Wirawati terhadap dirinya. Bantahan ini dinyatakan Anas dalam konferensi pers di Hotel Sultan Jakarta, Kamis (11/9).

"Tegas saya katakan tidak pernah melakukan pelecehan seksual (terhadap Wide)," kata Anas yang saat itu didampingi kuasa hukumnya, Eva Nora.

Wide sebagai korban telah melaporkan tindakan pelecehan seksual yang diduga dilakukan Anas ke Bareskrim Polri. Dia juga sudah diperiksa penyidik sebagai korban pelapor pekan lalu.

Anas mengatakan tuduhan yang disampaikan Wide tidak benar. Sebab, dia tidak pernah menerima tamu sendirian di rumahnya.

"Paling banyak yang datang bertamu paling 10-15 menit, terus pulang. Saksi banyak. Saya bersumpah tak ada. Di pengadilan saya juga sanggup bersumpah tidak melakukan pelecehan seksual," tegas Ketua DPD Golkar Riau itu. (fat/jpnn)

JAKARTA - Gubernur Riau H Anas Maamun, membantah telah melakukan pelecehan seksual sebagaimana dituduhkan Wide Wirawati terhadap dirinya. Bantahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News