Asisten Apoteker Tewas Disambar Kontainer

Asisten Apoteker Tewas Disambar Kontainer
Asisten Apoteker Tewas Disambar Kontainer

jpnn.com - RAWALUMBU - Seorang pengendara sepedamotor yang diketahui bernama Achmad Setiawan (30) warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat, tewas setelah dihantam truk kontainer. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 di Jl. Siliwangi, Sepanjangjaya, Rawalumbu, Kamis (11/9).

Salah seorang saksi mata, Wawan (45) mengatakan pengendara sepeda motor Honda CS one dengan nomor polisi B 6465 PUZ itu melaju dari arah Bantargebang dan bersenggolan dengan pengendara lain dan terjatuh ke arah kanan.

Pada saat bersamaan, sebuah truk kontainer melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan tidak terhindarkan.

"Saya dengar suara keras seperti ada tabrakan, setelah saya lihat dia sudah tergeletak di tengah jalan," katanya di lokasi kejadian.

Melihat sesosok mayat yang tergeletak di tengah jalan sejumlah warga segera mengevakuasi korban ke pinggir jalan.

Di tempat yang sama, anggota Satlantas polresta Bekasi Kota, Brigadir Eddy S, mengungkapkan bahwa korban diketahui merupakan seorang warga Cempaka Putih yang berprofesi sebagai seorang asisten apoteker.

Dia tewas karena mengalami luka serius pada saat dihantam oleh badan truk kontainer yang menyambarnya sesaat dia oleh karena bersenggolan dengan pengendara lain.

"Di jalan ini memang merupakan area blackspot yang rawan kecelakaan jadi harus hati-hati," paparnya.

RAWALUMBU - Seorang pengendara sepedamotor yang diketahui bernama Achmad Setiawan (30) warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat, tewas setelah dihantam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News