Jamur Berlafaz Allah Gegerkan Warga

Jamur Berlafaz Allah Gegerkan Warga
Jamur Berlafaz Allah Gegerkan Warga

jpnn.com - ACEH TAMIANG - Jamur berlafaz Allah yang tumbuh di belakang rumah Wagiman,  warga Dusun Purwo Sari, Tanjung Mancang, Kejuruan Muda, Aceh Tamiang (Atam) sempat menggegerkan warga sekitar.

Banyak warga  berbondong-bondong datang ke rumah Wagiman ingin menyaksikan dari dekat jamur yang penuh misteri tersebut.

Wagiman kepada pengunjung menceritakan, jamur yang tumbuh di samping kandang lembu miliknya, pertama sekali ditemukan Yati (37), Sabtu (6/9). Saat hendak memberi makan lembu, tiba-tiba dia melihat jamur mirip bertuliskan Allah.

Setelah melihat jamur tersebut, kata Wagiman, kakaknya langsung memanggil keluarga yang ada di rumah. Kemudian mereka pun keluar dan Yati menunjukkan jamur berlafaz Allah tersebut.

“Kami sangat terkejut ketika melihat jamur itu karena ada tulisan Allah di atas daunnya," aku Wagiman sembari mengatakan,  memang kebetulan sehari sebelum jamur itu ditemukan,  malam harinya, Jumat (5/9) hujan lebat dan pagi harinya Yati melihat jamur itu.  

Kabar tentang jamur unik yang melukiskan kebesaran Allah SWT itu begitu cepat tersiar luas. Tidak hanya warga setempat dan Aceh Tamiang yang ingin tahu. Tapi warga Langkat - Sumut pun datang ke rumah pak Iman Wagiman untuk menyaksikan langsung jamur aneh tersebut. (urd)


ACEH TAMIANG - Jamur berlafaz Allah yang tumbuh di belakang rumah Wagiman,  warga Dusun Purwo Sari, Tanjung Mancang, Kejuruan Muda, Aceh Tamiang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News