Marshanda Pergoki Ben Sayang-sayangan di Email

Marshanda Pergoki Ben Sayang-sayangan di Email
Marshanda dengan suaminya Ben Kasyafani

jpnn.com - Chacha memergoki Ben dan MS sayang-sayangan di Gmail. Ada kata-kata “I Love You” dan “Ke Bali Yuk...”.

Marshanda (Chacha) tidak terima dituduh berselingkuh dan memiliki riwayat penyakit kejiwaan oleh Ben Kasyafani. Seperti hendak menantang, Chacha pun akhirnya hadir di sidang lanjutan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, kemarin. Didampingi para penjaga dan pengacara, OC Kaligis, Chacha berusaha tegar. Kesan santai juga diperlihatkan dengan rambut ombre diikat serta memakai baju berwarna peach.

“Kemarin-kemarin saya nggak datang memang nggak ada kewajiban, karena bisa diwakilkan kuasa hukum,” kata Chacha sebelum masuk ruang sidang.

Dalam sidang yang beragendakan pembuktian, pesinetron Bidadari ini sengaja datang untuk menyangkal semua tuduhan yang dilontarkan pihak Ben kepada Majelis Hakim.

“Iya dan saya memberikan bukti-bukti yang selama ini belum pernah diberikan dalam pengadilan dan ke teman-teman media juga, kita tunggu nanti ya,” tuturnya.

Untuk membuktikan mampu merawat Sienna Ameera Kasyafani, Chacha membawa lima dokter dari RSPAD.

Usai sidang, Chacha langsung melontarkan “peluru” baru untuk menyerang balik Ben. Ia balik menuduh Ben juga telah berselingkuh.

“Ada bukti dia kemungkinan selingkuh dengan perempuan lain,” ucap Chacha.

Chacha memergoki Ben dan MS sayang-sayangan di Gmail. Ada kata-kata “I Love You” dan “Ke Bali Yuk...”. Marshanda (Chacha)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News