Surat Cinta Mantan Pacar Luna Maya

Surat Cinta Mantan Pacar Luna Maya
Luna Maya. JPNN.com

jpnn.com - Luna Maya hanya bisa pasrah ketika teman-temannya di acara musik Dahsyat mengolok-olok. Sebab, ia dipertemukan dengan Opik, mantan pacarnya ketika masih remaja.

Ia dan Opik diminta duduk dalam suasana menyerupai makan malam. Hanya ada satu meja dan dua kursi yang terbuat dari kayu. Mereka duduk dalam posisi berhadapan. Ada dua piring siomay dihidangkan di meja.

Hidangan siomay yang ada di hadapan mereka merupakan bagian dari kenangan masa lalu. Mengingat mantan kekasih Luna, dulunya adalah seorang penjual siomay.

“Dulu pernah suapi Luna,” tanya Uya Kuya kepada Opik.

“Pernah,” kata Opik.

Setelah itu, Uya kemudian meminta Opik menyiapi Luna. Mantan pacar Ariel ini langsung menampilkan mimik dongkol. Opik perlahan menyendokkan somay kemudian menyuapi Luna. Dan Luna agak malu-malu menyambutnya. “Puas? “ ucap Luna ketus kepada teman-temannya.

Hubungan asmara yang terjalin antara Luna dan Opik ternyata cukup singkat. Kurang lebih mereka berpacaran sekitar satu bulan. Mereka putus dan hilang komunikasi. Sampai akhirnya mereka dipertemukan di acara musik itu.Luna pernah dipanggil dengan sebutan Bonsai oleh Opik.

Hal itu diketahui setelah Opik membacakan surat cinta yang dulu tidak sempat disampaikan kepada Luna. Saat itu, mereka telah putus. Opik juga kehilangan kontak.

Luna Maya hanya bisa pasrah ketika teman-temannya di acara musik Dahsyat mengolok-olok. Sebab, ia dipertemukan dengan Opik, mantan pacarnya ketika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News