Dikabarkan Jadi Pacar Kevin, Jessica Mila: Kami Memang Dekat tapi...

Dikabarkan Jadi Pacar Kevin, Jessica Mila: Kami Memang Dekat tapi...
Jessica Mila

jpnn.com - Jessica Mila dikabarkan tengah memadu kasih dengan Kevin Julio, lawan mainnya dalam Ganteng-Ganteng Serigala. Namun, Jessica memastikan, hubungannya dengan Kevin hanya sebatas teman.

“Nggak kok, kalau sama Kevin memang dekat sebagai teman. Karena kenalnya sudah dari delapan tahun lalu. Sering banget dibilang begitu, jadi memang kita dekat, tapi nggak lebih dari teman,” jelas Jessica.

Kini, gadis asal Langsa, Aceh ini mengaku tengah fokus dengan pekerjaan. Bahkan, dia juga merasa kasihan jika memiliki seorang kekasih.

“Nggak, untuk sekarang nggak punya pacar, pengen fokus ke karier. Lagi sibuk juga kan, kalau punya pacar takut mengganggu, kesusahan pengen luangin waktu ke pacar, kasihan nanti pacarnya,” tukas Jessica.

Di usianya yang masih 22 tahun, ia tak ingin menyia-nyiakan waktu untuk terus mengejar kariernya di dunia akting. Sehingga di usia yang sudah ditargetkan, ia bisa melepas masa lajangnya. “Aku kan sudah selesai kuliah, masih ada waktu tiga tahun untuk fokus di karier. Mungkin setelah itu ya baru nikah,” seloroh Jessica.

Meski sibuk berkarier, dirinya tak ingin terlambat menikah. Namun, semuanya kembali ia serahkan kepada Sang Pencipta.

 “Pengennya sih nikah di usia 25-26 deh, tapi aku juga nggak mau nargetin yang gimana karena takut nggak kesampaian. Kalau dibilang ideal, buat aku ya seumur itu deh. Aku juga nggak mau nikah di usia yang terlalu tua,” tandas pemain film Slank Nggak Ada Matinya dan Marmut Merah Jambu ini.

Jessica juga mengomentari kasus account social media yang banyak di-bully dan masuk ranah hukum gara-gara menghina.

Jessica Mila dikabarkan tengah memadu kasih dengan Kevin Julio, lawan mainnya dalam Ganteng-Ganteng Serigala. Namun, Jessica memastikan, hubungannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News