Reynold Santai Disebut Jadi Selingkuhan Marshanda

Reynold Santai Disebut Jadi Selingkuhan Marshanda
Reynold Santai Disebut Jadi Selingkuhan Marshanda. Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Namanya disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Marshanda-Ben, Reynold perlu memberikan klarifikasi. Rabu (10/9), dia menggelar konferensi pers di Bistro Dellifrance, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, mantan gitaris Slank tersebut mengaku sama sekali tidak terpengaruh dengan isu miring terhadap dirinya. Sebaliknya, dia menganggap itu sebagai batu ujian dari Tuhan untuk menaikkan derajatnya.

”Santai saja sih, saya akui isu itu memang ada. Tuhan sedang menaikkan derajat saya,” katanya.           

Reynold memilih untuk menghindari masalah daripada terus mengklarifikasi isu yang dipandangnya tidak jelas asalnya. ”Saya tidak tahu isu itu dari mana. Saya nggak mau berhubungan intim sama sumber kecemasan,” jelasnya saat ditanya awak media soal kedekatan dirinya dengan Caca, sapaan Marshanda.

Dia mengaku simpati terhadap permasalahan yang sedang dialami Caca-Ben. Dia berharap semuanya cepat tuntas. ”Saya doain aja supaya masalah ini cepat selesai,” ujar Reynold yang saat itu mengenakan kaus hitam dengan jaket berbahan jins biru. (dod/c10/jan)


JAKARTA - Namanya disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Marshanda-Ben, Reynold perlu memberikan klarifikasi. Rabu (10/9), dia menggelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News