Kimi Ingin Habiskan Karir di Ferrari

Kimi Ingin Habiskan Karir di Ferrari
Tim Ferrari. FOTO: is

jpnn.com - MILAN - Kimi Raikkonen akhirnya mematahkan semua prediksi yang menyebutkan dirinya bakal hengkang ke tim lain. Pasalnya, pembalap berjuluk Iceman itu mengaku ingin pensiun di Ferrari.

Selama ini, masa depan pembalap asal Finlandia itu memang terus menjadi bahan spekulasi. Selain dikabarkan hengkang ke tim lain, Kimi juga disebut-sebut bakal pensiun dari adu cepat jet darat itu.

“Saya tidak muda lagi. Tentu saja saya ingin melakukan hal yang lebih banyak dalam hidup dibandingkan hanya F1. Tapi, saya tak punya rencana. Saya ingin pensiun di Ferrari,” terang Kimi sebagaimana dilansir laman CNN, Jumat (12/9).

Kimi saat ini tengah mengalami masa sulit di Ferrari setelah hanya bisa bertengger di urutan kesepuluh klasemen sementara. Meski begitu, hal tersebut tak mengurangi kepercayaan Kimi terhadap kinerja tim mekanik Ferrari untuk menyediakan mobil yang lebih kompetitif.

“Satu-satunya hal yang saya katakan adalah saya ingin mengakhiri karir di Ferarri. Saya ingin menghabiskan karir F1 bersama Ferrari. Selain hal itu, semuanya hanya rumor,” tegas Kimi. (jos/jpnn)

MILAN - Kimi Raikkonen akhirnya mematahkan semua prediksi yang menyebutkan dirinya bakal hengkang ke tim lain. Pasalnya, pembalap berjuluk Iceman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News