Bertemu Jokowi, Presiden Pesan Jangan Terlalu Khawatir

Bertemu Jokowi, Presiden Pesan Jangan Terlalu Khawatir
Bertemu Jokowi, Presiden Pesan Jangan Terlalu Khawatir

jpnn.com - JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo mendampingi Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono saat meresmikan pusat pendidikan dan rumah sakit di kawasan Adhyaksa Loka milik Kejaksaan Agung di kawasan Ceger, Jakarta Timur pada Jumat, (12/9). Ia mendampingi Presiden dalam kapasitasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Dalam pertemuan singkat, Presiden terlihat sempat berbincang-bincang singkat dengan Jokowi.

Presiden mengaku ia sempat berbincang dengan Jokowi terkait pemerintahan. Ia memberi pesan pada Jokowi bahwa setiap pemimpin negara selalu ingin menambahkan apa yang diharapkan oleh rakyatnya.

"Dan saya bilang Pak Jokowi jangan khawatir kalau sisa pekerjaan masih banyak yang harus ditingkatkan di masa depan kewajiban saya meningkatkan hingga saat ini sesuai dengan kemampuan negara. Insya Allah ekonomi kita semakin baik, bapak pun bisa meningkatkan lagi di masa yang akan datang," ujar Presiden dalam sambutannya di peresmian kawasan tersebut.

Usai sambutannya Presiden bersama Jokowi dan jajaran menteri kemudian meninjau beberapa lokasi yang ada di kawasan tersebut. Mereka mengendarai kendaraan yang biasa dipakai di lapangan golf atau golf car.

Salah satu alasan digunakannya golf car tersebut karena kawasan Adhyaksa tersebut areanya cukup luas.

Pada kempatan itu, Jokowi berada dalam satu golf car dengan Presiden SBY dan Wapres Boediono. Jokowi sendiri duduk di samping kiri Presiden yang mengendarai sendiri golf car.

Setelah turun dari mobil, Jokowi pun tertawa dan menyapa orang-orang di sana. Jokowi pun menyebut bahwa SBY adalah pilot dan dirinya adalah co pilotnya

"Ini pilot (sambil menujuk SBY) dan saya co pilot nya" ujar Jokowi sambil tertawa.

JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo mendampingi Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono saat meresmikan pusat pendidikan dan rumah sakit di kawasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News