Ross Brawn Bantah Ingin Kembali ke Ferrari

Ross Brawn Bantah Ingin Kembali ke Ferrari
Ross Brawn Bantah Ingin Kembali ke Ferrari

jpnn.com - LONDON- Mundurnya Luca Di Montezemolo membuat berbagai spekulasi megenai sosok yang akan menjadi Presiden Ferrari terus menggelinding. Ross Brawn menjadi salah satu sosok yang terus dikaitkan dengan Ferrari.

Namun, pria berusia 59 tahun itu langsung mengeluarkan bantaha terkait semua rumor tersebut. Brawn mengaku tak memiliki rencana untuk kembali menduduki jabatan penting di pabrikan raksasa asal Italia itu.

“Saya menjalani hidup yang sangat berbeda tahun ini. Itu adalah hal yang bagus. Saya tak mau kembali untuk pekerjaan full time,” terang Broawn sebagaimana dilansir laman Auto Motor, Jumat (12/9).

Brawn sempat menjadi sosok penting di Ferrari pada musim 1997-2006 silam. Saat itu, Brawn berhasil mengantarkan Michael Schumacher sebagai juara dunia dalam lima musim beruntun pada rentang 2000-2004 silam.

“Saat ini saya tak memiliki peran di Ferrari. Kedatanga saya ke Maranello pada Mei lalu murni karena urusan pribadi. Kami membicarak hal yang sebenarnya tak penting,” tegas Brawn. (jos/jpnn)

LONDON- Mundurnya Luca Di Montezemolo membuat berbagai spekulasi megenai sosok yang akan menjadi Presiden Ferrari terus menggelinding. Ross Brawn


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News