Video Klip Terbaru, Fatin Tampil dengan Ukulele

Video Klip Terbaru, Fatin Tampil dengan Ukulele
Fatin Shidqia Lubis. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Fatn Shidqia Lubis baru saja merilis lagu terbaru berjudul "Semua Tentangmu". Lagu ini merupakan karya keempat Fatin di albumnya berjudul "Fatin For You".

Sebelumnya, Fatin merilis single Dia Dia Dia, Jangan Kau Bohong dan Kaulah Kamuku (feat TheOvertunes). Album tersebut dinilai sukses karena berhasil melakukan penjualan multi platinium dan 5 penghargaan AMI 2014.

Berdasarkan rilis Sony Indonesia, lagu Semua Tentangmu diciptakan oleh musisi asal Swedia, Daniel Caesar,  Olof Lindskog, dan Ludwig Lindell. Lagu versi originalnya berbahasa Inggris dengan judul Simple Melody, kemudian diadaptasi dalam bahasa Indonesia menjadi Semua Tentangmu.

"Aku suka dengan lagu ini karena simple dan fun. Single-singleku sebelumnya kan ballad, jadi lagu ini buat penyegaran,"  jelas Fatin yang saat ini sudah duduk di bangku kuliah.

Untuk video klip, pengambilan gambar  Semua Tentangmu dilakukan di kota Paris pada 2013. Saat itu, Fatin sedang melakukan syuting film 99 Cahaya Di Langit Eropa.

Dalam video klip tersebut Fatin tampil menyanyi sambil membawa ukulele warna pink. Pengambilan gambar dilakukan di Pont des Arts, sebuah jembatan romantis yang beken dengan sebutan Lover Bridge, yang berornamen gembok-gembok sebagai bukti cinta. (abu/jpnn)


JAKARTA - Fatn Shidqia Lubis baru saja merilis lagu terbaru berjudul "Semua Tentangmu". Lagu ini merupakan karya keempat Fatin di albumnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News