Tegaskan DPRD DKI Tak Berniat Polisikan Ahok

Tegaskan DPRD DKI Tak Berniat Polisikan Ahok
Tegaskan DPRD DKI Tak Berniat Polisikan Ahok

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edi Marsudi menegaskan bahwa rencana melaporkan Wakil Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok ke polisi bukan sikap resmi lembaga legislatif itu. Menurut politisi PDI Perjuangan itu, DPRD secara institusi tidak punya masalah dengan Ahok.

"Enggak ada itu (rencana lapor), cuma masalah gaya masa jadi urusan DPRD," kata Prasetyo saat ditemui di kantornya, Gedung DPRD DKI, Jakarta, Jumat (12/9).

Ancaman melaporkan Ahok dilontarkan oleh Wakil Ketua sementara DPRD DKI dari Partai Gerindra, M Taufik. Menurutnya, Ahok telah menghina lembaga tinggi negara dengan pernyataan-pernyataanya terkait pilkada tidak langsung.

Menurut Prasetyo, perseteruan antara Ahok dan Taufik hanyalah masalah perbedaan gaya dalam bekomunikasi saja. Prasetyo menilai cara bertutur Ahok yang ceplas-ceplos bukanlah sesuatu yang perlu dibesar-besarkan.

"Itu kan memang gayanya dia, mau bagaimana? Kalau enggak ada tendensius apa-apa, pasti semuanya baik. Yang lebih penting itu eksekutif dan legislatif harus sinergi," pungkasnya. (dil/jpnn)
 

JAKARTA - Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edi Marsudi menegaskan bahwa rencana melaporkan Wakil Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok ke polisi bukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News