Costa Pemain Terbaik Premier League Periode Agustus

Costa Pemain Terbaik Premier League Periode Agustus
Diego Costa. Foto: getty images

jpnn.com - LONDON - Diego Costa langsung menuai penghargaan pada musim pertamanya membela Chelsea. Penyerang asal Spanyol itu ditahbiskan sebagai pemain terbaik Premier League periode Agustus.

Penghargaan itu tentu tak lepas dari performa menawan yang ditunjukkan Costa. Hingga kini, mantan bomber Atletico Madrid tersebut selalu berhasil mencetak gol di Premier League.

Total, Costa sudah menjaringkan empat gol dari tiga laga awal kompetisi sepakbola paling sengit di seluruh dunia itu. Keran gol Costa dibuka saat Chelsea menekuk Burnley pada laga perdana.

Setelah itu, Costa berhasil mencetak gol ketika Chelsea menghentikan perlawanan Leicester. Costa semakin tak terbendung saat mencetak dua gol ketika Chelsea menekuk Everton pada pekan ketiga lalu.

Berkat performa menawan Costa, Chelsea kini kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi sembilan angka. Chelsea juga menjadi salah satu tim yang selalu memetik kemenangan di tiga laga awal Premier League. (jos/jpnn)

 


LONDON - Diego Costa langsung menuai penghargaan pada musim pertamanya membela Chelsea. Penyerang asal Spanyol itu ditahbiskan sebagai pemain terbaik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News