Tim Davis Prancis Ungguli Ceko 2-0

Tim Davis Prancis Ungguli Ceko 2-0
Tim Davis Prancis Ungguli Ceko 2-0

jpnn.com - PARIS - Tim Prancis tampil luar biasa ketika berjibaku kontra Republik Ceko pada hari pertama babak semifinal Davis Cup 2014. Jo Wilfried Tsonga dkk sukses menundukkan Ceko dengan agregat 2-0. Kemenangan Prancis dibuka lewat donasi Richard Gasquet yang berhasil menumbangkan Tomas Berdych dengan skor 6-3, 6-2, 6-3 di Philippe Chatrier, Paris, Jumat (12/9) malam WIB.

Prancis semakin di atas angin setelah Tsinga sukses menghentikan perlawanan Lukas Rosol dengan skor 6-2, 6-2, 6-3. Setelah laga, Gasquet mengaku memiliki tekanan hebat di atas lapangan.

“Tapi para penonton luar biasa. Ini adalah pertandingan yang hebat untuk saya. Saya sangat senang karena akhirnya bisa memenangkan pertandingan ini,” terang Gasquet sebagaimana dilansir laman resmi Davis Cup.

Di sisi lain, Berdych tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Pasalnya, kekalahan itu membuat peluang Ceko mempertahankan gelar juara Davis Cup semakin tipis.

“Ini merupakan pertandingan terburuk saya di Davis Cup. Namun, Gasquet juga bermain sangat bagus. Faktanya adalah saya bukan lawan yang cukup kompetitif untuk Gasquet,” tegas Berdych. (jos/jpnn)


PARIS - Tim Prancis tampil luar biasa ketika berjibaku kontra Republik Ceko pada hari pertama babak semifinal Davis Cup 2014. Jo Wilfried Tsonga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News