Lebaran 2015, Tol Trans Jawa Bisa Dilewati

Lebaran 2015, Tol Trans Jawa Bisa Dilewati
Lebaran 2015, Tol Trans Jawa Bisa Dilewati

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Pekerjaan Umum (PU) memastikan tol Trans Jawa bakal sudah bisa dilewati saat lebaran tahun 2015.

Menteri Pekerjaan Umum, Djoko Kirmanto mengatakan hingga saat ini, progres pengerjaan proyek tersebut sudah mencapai 50 persen.

Di mana mulai dari Merak hingga Cikampek sudah terealisasi. Jalur Cikampek-Palimanan ia pastikan sudah tuntas masalah pembebasan lahannya.

"Yang punya jalan tol menjanjikan kepada kami, pada hari raya 2015 sudah bisa dilewati, tapi belum diresmikan," ungkap Djoko di Kementerian PU, Jakarta, Jumat (12/9).

Djoko menambahkan, saat ini untuk rute Cikampek-Palimanan telah dilakukan pengerjaan dari semua lini, seperti pembetonan, pengerjaan gorong-gorong dan sebagainya.

Sementara untuk Solo-Bawen, pembebasan lahan sudah hampir tuntas 90 persen.

"Sebentar lagi akan selesai dan seterusnya sudah selesai semua. Kalau sudah selesai, lalu Surabaya-Gempol. Gempol-Pasuruan itu satu ruas sudah dikerjakan," tandasnya. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Kementerian Pekerjaan Umum (PU) memastikan tol Trans Jawa bakal sudah bisa dilewati saat lebaran tahun 2015. Menteri Pekerjaan Umum, Djoko


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News