Petani Kopi Umroh Gratis

Petani Kopi Umroh Gratis
Petani Kopi Umroh Gratis

jpnn.com - TAKENGON - Rasa bahagia dan haru tampak di wajah Irfan Juanda warga Kampung Belang Kolak II Kecamatan Bebesen Aceh Tengah, tatkala mengetahui dirinya mendapat kesempatan umroh gratis pada tahun ini.

Pria 37 tahun yang sehari-harinya berprofesi sebagai petani kopi Gayo ini, keluar sebagai pemenang undian umroh gratis FIF Group yang baru-baru ini diundi di Banda Aceh.

Kepada Rakyat Aceh, Irfan mengaku senang dan sangat berterimakasih kepada pihak FIF Group untuk kesempatan umroh gratis yang diterimanya.

Sejak dua bulan terakhir, dia mengaku sebagai konsumen FIF Group Pos Takengon, saat melakukan pembelian satu unit sepeda motor jenis Honda Vario secara kredit, tepatnya pada Juli 2014 lalu.

Baru saja menjadi konsumen FIF Group, adalah baginya adalah keberuntungan yang sangat luar biasa, apalagi keberuntungan mendapat undian umroh gratis tersebut merupakan anugerah. Bahkan, ia mengaku baru melakukan pembayaran kredit bulan pertama.

Penyerahan tiket umroh gratis tersebut dilaksanakan Kepala Cabang FIF Group Lhokseumawe, Helmi Nurizal, dengan didampingi Kepala Pos FIF Gruop Takengon dan Reje Kampung setempat berlangsung kemarin (12/9) pagi di kediaman Irfan dengan mengundang warga. Diketahui semua kegiatan yang berlangsung dibiayai sepenuhnya oleh pihak FIF Group.

Dalam sambutannya Helmi Nurizal mengatakan bahwa undian tiket umroh gratis yang diberikan kepada kunsumen, merupakan persembahan ulang tahun ke 25 Astra Group.

"Dari Aceh ada 2 pemenang, yakni satu dari Meulaboh dan satu dari Takengon," kata Helmi.

TAKENGON - Rasa bahagia dan haru tampak di wajah Irfan Juanda warga Kampung Belang Kolak II Kecamatan Bebesen Aceh Tengah, tatkala mengetahui dirinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News