Puluhan Pasangan Mesum Diamankan

Puluhan Pasangan Mesum Diamankan
Puluhan Pasangan Mesum Diamankan

jpnn.com - TANGERANG - Puluhan pasangan mesum di kawasan Kota Tangerang kembali terjaring razia. Satpol PP Kota Tangerang mengamankan 25 pasangan mesum di beberapa hotel kelas melati.

Razia yang dilakukan pada Rabu (10/9) malam ini dilaksanakan di hotel kelas melati di Kecamatan Neglasari dan Karawaci, Kota Tangerang. "Rata-rata pasangan yang diamankan merupakan pasangan selingkuh," ujar Saiful Muluk, Kasi Penyuluhan Satpol PP Kota Tangerang seperti dilansir Indo Pos (JPNN Grup), Sabtu (13/9).

Menurut Saiful, tidak hanya pasangan selingkuh, beberapa yang diamankan pasangan yang menikah di bawah tangan. Meski begitu, pasangan yang menikah di bawah tangan ini tetap diangkut karena tidak bisa menunjukan identiias suami isteri. "Apa yang berbau prostitusi kami sikat," katanya.

Saiful menambahkan, dari hasil pendataan, para pasangan bukan muhrim yang terjaring rajia tersebut mayoritas dari luar Kota Tangerang. Antara lain, warga Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan DKI Jakarta.

"Ada juga warga Kota Tangerang. Tinggal di Kecamatan Jatiuwung,” ucapnya sembari mengatakan, rata-rata usia pasangan mesum yang diamankan antara 24 hingga diatas 40 tahun.

Menurut Saiful setelah diberikan pengarahan, pasangan mesum itu diperkenankan untuk kembali ke rumah masing-masing. Namun, para pasangan mesum tersebut diwajibkan untuk menyerahkan surat pernyataan yang ditandatangani dan di cap oleh RT/RW tempat tinggal mereka.
"KTP kami tahan. Mereka bisa ambil KTP itu setelah menyerahkan surat keterangan dari RT dan RW," katanya. (fin)


TANGERANG - Puluhan pasangan mesum di kawasan Kota Tangerang kembali terjaring razia. Satpol PP Kota Tangerang mengamankan 25 pasangan mesum di beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News