Ikon Hidup Aikatsu Sekaligus Isi Soundtrack

Ikon Hidup Aikatsu Sekaligus Isi Soundtrack
Idol Grup JKT 48 jadi Duta Tayangan Anime Jepang. JPNN.com

Idol Grup JKT 48 makin menancapkan kesuksesan di jagad musik tanah air. Mereka memiliki fans yang sangat loyal. Pantas saja, jika idol yang memiliki sister grup di Jepang itu mulai dipercaya sebagai duta. Salah satunya, duta anime Jepang, Aikatsu.
 
Sebuah serial animasi yang sukses di Jepang akan tayang di Indonesia. Sebuah serial yang menceritakan sekelompok gadis yang berusaha mewujudkan impiannya menjadi idola terkenal itu bakal disiarkan RCTI pada 20 September mendatang.

Ada enam member yang dianggap pas mewakili serial tersebut. Diantaranya Haruka, Melody, dan Nabilah dari Tim J. Sementara tiga member lain berasal dari Tim KIII, diantaranya Hanna, Vienny, dan Yuvia. ’’Kami senang banget mendapat kesempatan ini,’’ ujar Melody seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (13/9).

Tidak hanya menjadi seorang duta, Mereka pun mendapat kesempatan mengisi soundtrack lagu serial itu. Untuk soundtrack, enam member JKT48 menyanyikan lagu yang khusus dibuat untuk Aikatsu.

Salah satunya berjudul Calendar Girl yang sempat dinyanyikan secara solo oleh Cindy Yuvia dengan seragam ala pemeran utama, Ichigo Hoshimiya. Satu lagi, berjudul Idol Activity.

Dua lagu tersebut juga digunakan Aikatsu versi Jepang, Hongkong, Korea, serta Taiwan.
Apalagi lewat serial tersebut mereka seakan menjadi ’’ikon hidup’’ dari para gadis di serial Aikatsu. Dimana para gadis ini juga berjuang untuk mewujudkan mimpi sebagai idol grup. ’’Kami berharap bisa menjadi inspirasi, dari gadis biasa menjadi idol,’’ ujar Melody.

Serial tersebut berlatar sekolah bernama Starlight Academy. Sebuah tempat yang disebut sekolah khusus untuk mendidik anak perempuan menjadi idola.

Di sana, Ichigo Hoshimiya bersama sahabatnya, Aoi Kiriya, yang baru kelas 1 SMP menemui banyak tantangan untuk bisa menjadi idola. Perjuangan untuk tidak gampang menyerah, menjadi pesan moral anime tersebut. (ash)


Berita Selanjutnya:
Jupe Jadi Rebutan Cowok Bule

Idol Grup JKT 48 makin menancapkan kesuksesan di jagad musik tanah air. Mereka memiliki fans yang sangat loyal. Pantas saja, jika idol yang memiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News