Siap-siap, Hari Ini Listrik Padam 10 Jam

Siap-siap, Hari Ini Listrik Padam 10 Jam
Siap-siap, Hari Ini Listrik Padam 10 Jam

jpnn.com - PEKANBARU - Bagi masyarakat yang tinggal didaerah Panam sekitar tampaknya harus lebih bersabar. Pasalnya hari ini, Sabtu (13/9) pihak PLN Area Pekanbaru akan melakukan pemadaman listrik selama 10 jam dari pukul 07.00 - 17.00 WIB. hal ini disebabkan PLN harus melakukan pemeliharaan gardu induk di Jalan Garuda Sakti Panam.

Manajer PLN Area Pekanbaru, Agustian, kepada Riau Pos (Grup JPNN), Jumat (12/9) mengatakan, pemeliharaan gardu induk tersebut sudah merupakan agenda rutin yang biasanya dilakukan setahun dua kali untuk menjaga performa gardu guna mensuplai aliran listrik diwilayah tersebut.

"Padamnya aliran listrik bukan karena pemadaman bergilir, namun memang karena ada pemeliharaan gardu induk. Menurut jadwal pemadaman dilakukan selama 10 jam, namun kami akan berusaha untuk mempersingkat waktunya," jelas Agustian.

Untuk wilayah pemadaman hanya sekitar 20 persen area kota Pekanbaru, yakni diseputaran Panam, Kecamatan Tampan, Jalan Tuanku Tambusai dan Arengka atau wilayah Pekanbaru bagian barat. Dan pemeliharaan tersebut hanya akan berlangsung selama satu hari saja.

"Hanya satu hari, namun kalau ada pemadaman dihari lainnya itu juga bukan pemadaman bergilir. Mungkin saja juga ada pemeliharaan travo atau jaringan lokal. Namun biasanya jika akan melakukan pemadaman, baik itu bergilir atau hanya sewaktu pemeliharaan, kami akan menginformasikannya kepada media agar diketahui masyarakat," tutup Agustian.(s/riau pos)


PEKANBARU - Bagi masyarakat yang tinggal didaerah Panam sekitar tampaknya harus lebih bersabar. Pasalnya hari ini, Sabtu (13/9) pihak PLN Area Pekanbaru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News