Glenn dan Chelsea Jadian Di Pesawat, Lamaran Di Kapal

Glenn dan Chelsea Jadian Di Pesawat, Lamaran Di Kapal
Glenn dan Chelsea Jadian Di Pesawat, Lamaran Di Kapal

jpnn.com - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sudah kenyang dengan pengalaman penuh romansa. Tujuh tahun lalu, tepat di hari ulang tahun Chelsea yang ke-15 (29 Juli), pasangan itu meresmikan hubungan mereka setelah Glenn mengejutkan Chelsea dengan sebuah liburan bareng ke Disney Land, Hong Kong.

Di dalam pesawat, Glenn mengungkapkan perasaan cintanya untuk Chelsea yang tanpa pikir panjang diiyakan oleh bintang film Buku Harian Nayla itu. Setelahnya, mereka dikenal sebagai pasangan super romantis yang tak pernah terjerat kontroversi dan menjalani romansa hidup dengan sangat tenang.
     
Sepanjang perjalanan cintanya, Glenn dan Chelsea telah mewujudkan impian satu sama lain. Seperti scuba diving, berlibur ke Maldives, keliling Eropa, sampai melakukan bungee jumping bersama. Mereka berhasil mengisi kekosongan satu sama lain dan saling mengerti kekurangan masing-masing sehingga jadi pasangan yang benar-benar tak lekang oleh waktu.
     
Setelah tujuh tahun bersama memadu kasih, di hari ulang tahun Chelsea yang ke-22, Glenn akhirnya memutuskan untuk melamar kekasihnya itu. Jika sebelumnya mereka jadian di atas pesawat, kali ini dibantu oleh BrideStory, Glenn berhasil membuat Chelsea speechless dan menangis di sebuah perahu yacht di atas laut dengan sebuah proposal pernikahan super romantis.
     
Ceritanya Glenn mengajak Chelsea dan keluarga beserta teman-teman dekat untuk liburan ke pulau 'H' di Kepulauan Seribu, Jakarta demi merayakan hari ultah Chelsea. Di tengah-tengah laut beratapkan langit-langit biru, Glenn menghampiri kekasihnya dan menyerahkan cincin tunangan.
     
"Chelsea, maukah kamu mewujudkan mimpi kita bersama. Will you marry me?" ujarnya disaksikan keluarga dan teman-teman.
     
Dengan air mata yang berlinang, Chelsea mengiyakan tawaran itu dan memeluk Glenn. “Yes,” katanya dengan pipi memerah.
     
Sebelumnya, sejoli ini dikabarkan telah melakukan foto prewed. Namun Glenn dan Chelsea langsung lekas menyanggah.
     
“Bukan itu. Gosip banget. Nggak. Masa foto prewed pake baju hitam. Mukanya galak-galak gitu. Nggak lah,” kilah Glenn.
     
Pada suatu waktu, mereka berbagi tips cara membina hubungan yang awet.  
     
“Rahasianya apa ya?” tanya Glenn. “Ya, rahasia lah,” canda Chelsea.
     
“Ya, paling yang namanya pasangan, kita niatnya sama-sama ingin membahagiakan masing-masing sih. Saling ingin membahagiakan satu sama lain,” tegas Glenn.
     
“Iya ditambah, santai aja jalaninnya. Nggak usah yang ngatur atau maksa pasangan. Kita punya komitmen, ya udah jalanin aja,” timpal Chelsea.
     
Lantas sadarkah mereka, bahwa hubungan itu telah menginjak tahun ke tujuh. “Sadar banget,” ceplos Chelsea.
     
“Iya, sadar. Tapi ngerasa juga, ya kok cepet banget ya udah tujuh tahun aja. Seneng lah. Aku masih inget waktu pertama jadian di Hong Kong. Sebelum jadian juga masih inget. Pokoknya momen-momen kebersamaan kita, aku masih inget,” urai Glenn.
     
Keduanya pun menyadari, tujuh tahun bersama bukan waktu yang sebentar. Kejenuhan pun kadang timbul di tengah-tengah perjalanan asmara mereka.
     
“Sebenarnya kalau bosan atau jenuh, alasan mengakhiri hubungan sih, sebenarnya nggak bisa juga itu alasannya ya. Di dunia ini sebenarnya banyak yang bisa dilakuin. Kalau aku sama Chelsea suka melakukan banyak hal, kayak liburan ke tempat yang kita mau dan belum didatengin,” ungkap Glenn. (mer/rmo/jpnn)


Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sudah kenyang dengan pengalaman penuh romansa. Tujuh tahun lalu, tepat di hari ulang tahun Chelsea yang ke-15 (29


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News