Pemkot Ternate Buka Lowongan 7 Dokter

Pemkot Ternate Buka Lowongan 7 Dokter
Pemkot Ternate Buka Lowongan 7 Dokter. JPNN.com

jpnn.com - TERNATE – Dalam tes CPNS tahun ini, Pemerintah Kota Ternate, Maluku Utara membuka lowongan bagi 4 dokter umum. Keempat dokter tersebut rencanya akan ditempatkan di Puskesmas  Jambula, Hiri, Moti dan Sulamadaha.

Selain dokter umum, Pemkot Ternate juga membuka kesempatan kepada 3 dokter gigi, yang akan ditempatkan di Puskesmas Mayau Batang Dua, Jambula dan Moti.

Kabid Pengembangan pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Ternate,  Prinursanti Andili, mengatakan pelamar sudah bisa melihat rincian formasi melalui website, panselnas.menpan.go.id.  

Dia menuturkan sesuai jadwal, penerimaan dibuka dari tanggal 18 September – 2 Oktober, dan tes dilakukan 15 Oktober. “Pendaftarannya dilakukan secara online,”kata Prinursanti.

Saat ini persyaratan pendaftaran sedang disiapkan. Lebih lanjut dia menjelaskan Kota Ternate mendapat jatah 148 kursi. Jumlah itu mengalami kenaikan dari sebelumnya yang hanya 60 kursi. (wan/onk)


TERNATE – Dalam tes CPNS tahun ini, Pemerintah Kota Ternate, Maluku Utara membuka lowongan bagi 4 dokter umum. Keempat dokter tersebut rencanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News