Cicilan Emas Mudahkan Konsumen

Cicilan Emas Mudahkan Konsumen
Cicilan Emas Mudahkan Konsumen

jpnn.com - BANJARMASIN - Adanya program pembelian emas dengan cara dicicil atau mengangsur yang disediakan oleh beberapa perusahaan Perbankan di Kalsel, disambut gembira oleh Sekretaris Jenderal Persatuan Pedagang Emas Sentra Antasari, H Rahmatul Irfan.

Pria yang akrab disapa Irfan ini mengakui dengan adanya fasilitas pembelian emas secara mencicil, maka akan memudahkan konsumen untuk dapat berinvestasi dengan memiliki emas.

"Tentunya, program cicilan pembelian emas tersebut akan memudahkan masyarakat, terutama kalangan menengah ke bawah. Karena, kalau beli dengan cara tunai, tentunya mereka akan merasa kesulitan. Namun, dengan fasilitas cicilan dari perbankan, mereka dapat lebih mudah dalam membeli emas sekaligus berbinvestasi logam mulia," ungkap Irfan kepada Radar Banjarmasin (JPNN Grup).

Irfan menuturkan fasilitas cicilan pembelian emas dari Perbankan juga menandakan bahwa keinginan masyarakat untuk menginvestasikan dana mereka dalam bentuk emas memang sangat tinggi. Bagi kalangan tertentu, investasi emas lebih bernilai daripada investasi dalam bentuk lain seperti properti atau tanah.

"Emas merupakan benda yang tahan inflasi dan nilainya cenderung stabil dan meningkat walaupun disimpan dalam waktu yang lama,” papar pria yang juga Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Banjarmasin. (**)


BANJARMASIN - Adanya program pembelian emas dengan cara dicicil atau mengangsur yang disediakan oleh beberapa perusahaan Perbankan di Kalsel, disambut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News