Montezemolo Hengkang, Alonso Tetap Bertahan

Montezemolo Hengkang, Alonso Tetap Bertahan
Montezemolo Hengkang, Alonso Tetap Bertahan

jpnn.com - LONDON - Hengkangnya LucaDi Montezemolo dari kursi presiden Ferrari tak akan diikuti sang pembalap Fernando Alonso. Pembalap asal Spanyol itu diyakini tetap bakal membela Ferrari beberapa musim ke depan.

Alonso saat ini hanya fokus untuk mengembalikan nama besar Ferrari. Pasalnya, tim berjuluk Kuda Jingkrak itu sudah puasa gelar sektor pembalap dan konstruktor sejak musim 2008 silam.

Hadirnya presiden baru sempat dianggap bakal membuat Alonso tak betah membela Ferrari di balapan jet darat. Namun, teman dekat Alonso memastikan bahwa presiden anyar itu tak akan memengaruhi situasi di paddock Ferrari.

“Media selalu membesarkan banyak hal. Untuk pembalap, kedatangan presiden baru di perusahaan tidak akan mengubah apapun,” terang sumber itu sebagaimana dilansir laman Marca, Sabtu (13/9).

Alonso sebelumnya memang sudah mengaku ingin tetap membela Ferrari. Padahal, pembalap dengan dua gelar juara dunia itu bisa saja pindah ke tim lain musim mendatang. Pasalnya, McLaren juga tengah ngebet mendatangkan Alonso. (jos/jpnn)


LONDON - Hengkangnya LucaDi Montezemolo dari kursi presiden Ferrari tak akan diikuti sang pembalap Fernando Alonso. Pembalap asal Spanyol itu diyakini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News