6 Bal Ganja Ditelantarkan di Semak Belukar

6 Bal Ganja Ditelantarkan di Semak Belukar
6 Bal Ganja Ditelantarkan di Semak Belukar

jpnn.com - BLANGKEJEREN - Sebanyak 6 bal ganja seberat 6 kilogram, didapati di dalam tas ditemukan tim anggota Polres Gayo Lues di semak belukar di kawasan Arul Relem Desa Palok, Blang Kejeren, sekitar pukul 10.00 WIB, Sabtu  (13/9).

Kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN), Kasat Narkoba Polres Gayo Lues Ipda Agam Suprapto menyebutkan, penemuan ganja berawal dari laporan masyarakat ke kepolisian. “Ada laporan masyarakat melihat tas mencurigakan di semak belukar kawasan Arul Relem Desa Palok,” tukas Ipda Agam Suprapto.

Personil Polres Gayo Lues bersama intel didampingi BNK langsung meluncur ke lokasi untuk mengamankannya dan kemudian menyerahkannya ke Satres Narkoba Gayo Lues untuk proses lebih lanjut.

Sebelumnya kepolisian juga telah  menangkap dua pemuda pemakai ganja dari Desa Gele Sabtu dini hari sekira pukul 00.30 WIB. Kedua tersangka yakni MW (31) warga Desa  Gele Blangkejeren dan  DG (36) warga Desa Kendawi, Blangkejeren. Dari keduanya disita barang bukti 1 (satu) plastik berisikan ganja sebanyak 9 gram.

Untuk saat ini para tersangka dan barang bukti telah diamankan di Satresnarkoba Polres Galus untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Tersangka dan barang bukti telah diamankan kasusnya masih dalam penyelidikan kita,” pungkas Ipda Agam Suprapto. (yud)


BLANGKEJEREN - Sebanyak 6 bal ganja seberat 6 kilogram, didapati di dalam tas ditemukan tim anggota Polres Gayo Lues di semak belukar di kawasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News