Inilah Seleb Berpayudara Indah

Inilah Seleb Berpayudara Indah
(kiri ke kanan) Eva Mendes, Elisha Cuthbert, Scarlet Johansson dan Sunny Leone. Foto:ist

jpnn.com - SIAPA seleb yang memiliki payudara terindah di dunia saat ini? Tentu debatable. Namun World of Female sudah memiliki nama-namanya. Website fashion, lifestyle dan kesehatan wanita ini merilis update daftar seleb berpayudara nyaris sempurna. Tidak hanya berdasarkan ukuran, namun juga memperhitungkan aura sang seleb.

Eva Mendes
Selain bentuk dan ukuran dadanya yang cukup besar (34-B), Mendes dikenal sebagai artis dengan bibir yang sangat menggoda. Kecantikannya tampak jelas di berbagai film yang dibintanginya, seperti Hitch dan Out of Time.

Elisha Cuthbert
The Girl Next Door dan My Sassy Girl. Yang sudah menonton film tersebut tentu memaklumi mengapa artis asal Kanada ini begitu seksi. Majalah dewasa FHM dan Maxim menyebut payudara dan wajahnya sebagai aset yang meluluhkan setiap pria.

Scarlett Johansson
Rasanya sudah habis kata menggambarkan keseksian artis pendukung Israel ini. Ukuran bra yang 34 DD menambah plus keindahan tubuh, sensualitas wajah serta talentanya dalam dunia perfilman.

Sunny Leone
Bekas bintang porno bernama asli Karenjit Kaur Vohra ini jelas menggoda. Selain berpayudara indah, ia memiliki rambut lurus serta wajah yang eksotis. Belakangan kerap masuk daftar artis Bollywood paling hot. (rmo/jpnn)


SIAPA seleb yang memiliki payudara terindah di dunia saat ini? Tentu debatable. Namun World of Female sudah memiliki nama-namanya. Website fashion,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News