Hari Ini, Agung Deklarasi Nyalon Ketum Golkar

Hari Ini, Agung Deklarasi Nyalon Ketum Golkar
Hari Ini, Agung Deklarasi Nyalon Ketum Golkar

jpnn.com - JAKARTA - Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspimnas) Kosgoro 57 akan ditutup hari ini (Minggu, 14/9) di Hotel Discovery, Ancol, Jakarta. Beragam isu nasional serta program kerja organisasi sudah dibahas sejak Muspimnas dibuka Sabtu (13/9). Di ujung acara, Ketua Kosgoro 57, Agung Laksono juga dikabarkan bakal dideklarasikan sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar.

Berdasarkan pesan singkat yang masuk ke redaksi JPNN, siang ini, Muspimnas Kosgoro 57 segera ditutup sekitar pukul 15.00 WIB nanti. Menarik disimak, pernyataan sikap apa saja yang akan dihasilkan Kosgoro 57. Soal rumor Agung Laksono yang akan maju sebagai kandidat ketua umum partai berlambang pohon beringin, memang sudah bisa dipastikan. Namun, resminya baru ditentukan di depan peserta Muspimnas Kosgoro 57.

Dalam sebuah kesempatan, Agung pernah mengatakan bahwa niat untuk maju sebagai calon ketua umum Partai Golkar periode 2015-2020, sudah bulat. 
Menurutnya, pencalonan dirinya maju sebagai Ketua Umum Golkar sesuai dengan amanat Musyawarah Nasional Kosgoro 1957 yang digelar 2013 lalu. Dia mengaku optimis dengan adanya dukungan dari Kosgoro 1957. "Saya siap untuk maju sebagai ketua umum Golkar," ujar Agung.

Terkait dengan pencalonan, Agung mengaku akan terus menggalang dukungan dari kader-kader, pengurus daerah, maupun ormas sayap Partai Golkar lainnya, guna memenangkan kursi ketua umum dalam ajang Munas Golkar ke IX, yang rencananya digelar awal tahun 2015 nanti. (adk/jpnn)


JAKARTA - Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspimnas) Kosgoro 57 akan ditutup hari ini (Minggu, 14/9) di Hotel Discovery, Ancol, Jakarta. Beragam isu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News