Indonesia Sikat Malaysia 2 Gol Tanpa Balas

Indonesia Sikat Malaysia 2 Gol Tanpa Balas
Samsul Arif. Foto:ist.

jpnn.com - SIDOARJO -  Timnas Indonesia sukses mengganyang musuh bebuyuntannya, Malaysia, dalam duel persahabatan internasional yang berlangsung di Gelora Deltras Sidoarjo, Minggu (14/9). Garuda berhasil membungkus kemenangan 2-0.

Pertandingan berjalan cukup menarik di babak pertama. Namun sejumlah peluang hasil jual beli serangan dua kesebelasan gagal berbuah gol. Hingga peluit tanda turun minum, skor masih 0-0.

Di babak kedua, Indonesia kembali ingin mendominasi pertandingan. Dan kebuntuan pun pecah meski gol lahir dari bunuh diri pemain Malaysia. Pada menit ke-64, crossing dari gelandang timnas Garuda, Riski Pora salah diantisipasi oleh bek Malaysia, Muslim Ahmad sehingga bola menusuk gawang Malaysia. Skor 1-0, Gelora Sidoarjo bergemuruh.

Usai gol pertama, Indonesia semakin gencar menusuk pertahanan Malaysia. Hasilnya, dua menit jelang pertandingan usai, tepatnya di menit ke-88, penetrasi Toni Sucipto berhasil masuk ke sisi kanan pertahanan Malaysia. Sebuah umpan matang dikirimkan ke tengah, dan di sana sudah menyambut divingheading sempurna dari Samsul Arif. Gol kedua untuk Indonesia pun tercipta. Hingga laga rampung, tak ada lagi gol tambahan tercipta. Indonesia 2, Malaysia 0. (adk/jpnn)


SIDOARJO -  Timnas Indonesia sukses mengganyang musuh bebuyuntannya, Malaysia, dalam duel persahabatan internasional yang berlangsung di Gelora


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News