Kido/Markus Sabet Juara Ganda Putra

Kido/Markus Sabet Juara Ganda Putra
Kido/Markus Sabet Juara Ganda Putra

PALEMBANG- Gelar juara ganda putra Indonesia Masters 2014 menjadi milik Markis Kido/Markus Fernaldi Gideon. Gelar itu diraih setelah Kido/Markus berhasil menekuk Kevin Sanjaya Sukamuljo/Selvanus Geh lewat laga rubber set dengan skor 21-17, 20-22, 21-14 pada babak final di GOR Jakabaring, Palembang, Minggu (14/9).

Laga berjalan ketat sejak awal pertandingan. Kido/Markus yang menempati unggulan pertama sempat dibikin kerepotan oleh sabetan-sabetan raket Kevin/Selvanus. Namun, Kido/Markus tetap bisa memetik kemenangan.

Tensi laga memuncak pada set kedua. Kevin/Selvanus ternyata tampil luar biasa. Status sebagai unggulan kelima ternyata tak membuat mereka keder menghadapi Kido/Markus yang memiliki jam terbang lebih tinggi.

Sempat menjalani deuce, Kevin/Selvanus akhirnya mampu membungkus set kedua dengan kemenangan. Sayangnya, Selvanus/Kevin justru tampil antiklimaks pada set penentuan. Performa hebat pada set kedua tak bisa diteruskan pada set terakhir.

PALEMBANG- Gelar juara ganda putra Indonesia Masters 2014 menjadi milik Markis Kido/Markus Fernaldi Gideon. Gelar itu diraih setelah Kido/Markus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News