Fiorentina Imbang, Sampdoria Menang

Fiorentina Imbang, Sampdoria Menang
Fiorentina Imbang, Sampdoria Menang

jpnn.com - FIRENZE - Fiorentina belum juga mampu memetik kemenangan di Serie A musim 2014/2015. Terbaru, Fiorentina ditahan imbang Genoa dengan skor 0-0 (0-0) pada pekan kedua Serie A di Stadion Firenze, Minggu (14/9) malam WIB.

Padahal, Fiorentina sempat melawan sepuluh pemain saja setelah Genoa kehilangan Facundo Sebastian karena kartu kuning kedua pada menit ke-72. Sebelumnya, Facundo sudah diganjar kartu kuning pada menit ke-31.

Namun, keunggulan jumlah pemain tak bisa dimanfaatkan dengan baik. Hasil itu membuat Fiorentina terjungkal di posisi ke-16 setelah hanya mengemas satu angka. Sementara, Genoa berada di urutan ke-15 juga dengan koleksi satu poin.

Pada laga lainnya, Sampdoria sukses menekuk Torino dengan skor 2-0 (1-0) dalam pertandingan yang dilangsungkan di Luigi Ferraris. Sampdoria membuka gol melalui Manolo Gabbiadini pada menit ke-34.

Kemenangan Sampdoria ditegaskan lewat gol Okaka Chuka pada menit ke-79. Kemenangan itu membuat Sampdoria berhasil melesat ke posisi keempat dengan koleksi empat angka. Di sisi lain, Torino terdampar di posisi ke-17 setelah hanya mengumpulkan satu poin.(jos/jpnn)

FIRENZE - Fiorentina belum juga mampu memetik kemenangan di Serie A musim 2014/2015. Terbaru, Fiorentina ditahan imbang Genoa dengan skor 0-0 (0-0)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News