Australia Dukung Proses Demokrasi Indonesia

Australia Dukung Proses Demokrasi Indonesia
Australia Dukung Proses Demokrasi Indonesia
JAKARTA - Duta Besar (Dubes) Australia untuk Indonesia Bill Farmer, menegaskan bahwa Australia mendukung sepenuhnya proses demokrasi yang saat ini tengah berlangsung di Indonesia menuju terciptanya pemerintahan yang bersih dan baik. Hal tersebut ditegaskan Dubes Bill Farmer saat bertemu dan berdiskusi dengan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, di Kantor DPP Hanura Jakarta, Rabu, (14/1). Dalam pertemuan tersebut keduanya lebih fokus membincang soal bagaimana seharusnya proses demokrasi bergulir di Indonesia.

“Kami hanya berdiskusi soal proses demokrasi di Indonesia dan ternyata prospeknya sangat-sangat baik bagi Indonesia dan demokrasi secara keseluruhan. Kita mendukung bagi terciptanya pemerintahan yang demokratis dan terciptanya good governance di Indonesia,” kata Bill Farmer, usai bertemu Wiranto.

Menjawab pertanyaan siapa diantara kandidat presiden yang akan menang dalam pemilihan presiden 2009 ini? Bill Farmer tidak memberikan prediksi apa-apa. “Australia tidak mau memprediksi apalagi mencampuri urusan Indonesia. Australia menyerahkan sepenuhnya kepada rakyat Indonesia.

 “Terserah pada rakyat Indonesia sendiri. Sebagai negara bertetangga, Australia hanya berkepentingan untuk membina hubungan yang baik dan konstruktif dengan Indonesia, siapapun yang nantinya memegang pemerintahan, itu sepenuhnya adalah hak mutlak rakyat Indonesia” ujarnya.

JAKARTA - Duta Besar (Dubes) Australia untuk Indonesia Bill Farmer, menegaskan bahwa Australia mendukung sepenuhnya proses demokrasi yang saat ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News