Finish di Urutan ke-15 Sudah Bikin Marquez Senang

Finish di Urutan ke-15 Sudah Bikin Marquez Senang
Finish di Urutan ke-15 Sudah Bikin Marquez Senang

jpnn.com - MISANO - Marc Marquez menuai malu besar pada balapan MotoGP seri San Marino. Pembalap andalan Repsol Honda itu hanya mampu finish di urutan ke-15 dalam balapan yang dilangsungkan di Sirkuit Misano, Minggu (14/9) malam WIB.

Hasil buruk itu tak lepas dari insiden yang membuatnya terjungkal pada tikungan keempat di lap sepuluh. Gara-gara insiden itu, Marquez kehilangan banyak waktu. Namun, Marquez ternyata tak sepenuhnya kecewa.

"Saya senang dengan bagaimana hari ini berjalan meskipun saya mengalami crash yang merupakan kesalahan pertama saya musim ini," terang Marquez setelah balapan sebagaimana dilansir laman Crash.

Meski begitu, Marquez tetap berada di pucuk klasemen dengan koleksi 289 angka setelah balapan berlangsung 13 seri. Dengan poin jumbo itu, Marquez tetap menjadi kandidat terkuat perengkuh gelar juara MotoGP musim 2014.

"Untungnya saya bisa kembali bergabung di balapan, melanjutkan dengan kecepatan bagus dan mendapat angka. Itu akan berguna untuk seri selanjutnya," tegas pembalap berjuluk Baby Alien itu.(jos/jpnn)


MISANO - Marc Marquez menuai malu besar pada balapan MotoGP seri San Marino. Pembalap andalan Repsol Honda itu hanya mampu finish di urutan ke-15


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News