Posisi Perez Terancam

Posisi Perez Terancam
Posisi Perez Terancam

MADRID -  Nasib presiden Real Madrid Florentino Perez sedang berada di ujung tanduk. Ya, posisinya sebagai orang nomor satu di Real Madrid mulai di guncang paska dua kekalahan beruntun yang dialami oleh Los Blancos - julukan Real Madrid- dalam pertandingan awal Primera Division.
    
Klimaksnya terjadi di terlihat saat Iker Casillas dan kawan-kawan dibuat malu 1-2  oleh Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Madrid dini hari kemarin (14/9).

Hasil buruk yang membuat Real harus melorot ke peringkat 13 klasemen sementara itu langsung menyulut kemarahan suporter.
    
Sebelumnya, Real juga menelan pil pahit saat bertandang ke markas Real Sociedad awal September lalu. Saat itu, tim besutan Carlo Ancelotti ini secara mengejutkan di hajar dengan skor 4-2. Padahal, dalam pertandingan tersebut, Real telah lebih dulu memimpin dengan skor dua gol.
    
Walhasil, tanpa di komando, ribuan Madridista - julukan suporter Real - langsung menyanyikan lagu penuh sindiran agar Perez segera meninggalkan jabatannya sebagai Presiden Real itu, "Resign Florentino, Flrorentino Resign," siul ribuan penonton dari atas tribun.
    
Menurut Mundo Deportivo salah satu media terbesar di Madrid melaporkan bahwa nyanyian yang mengandung resistensi kepada Perez tersebut terdengar sekitat lima sampai dengan enam kali. Hanya saja, belum ada data yang jelas terkait seberapa banyak suporter yang menyanyikan lagu "Mundur Florentino Perez" itu.  
     
Dan, siulan minor tersebut juga semakin membahana ketika bola berada di Iker Casillas kiper Real Madrid atau Karim Benzema sang striker selama babak pertama. Bagi para fans, dengan dua kekalahan beruntun tersebut membuat Real seakan sudah kehilangan "taji" untuk bersaing dalam perebutan gelar musim ini.
    
Padahal, sebelum derby Madrid tersebut berlangsung, Perez dikabarkan bahwa dia cukup agresif untuk melakukan pendekatan dengan para Madridista. Tujuannya hanya satu, mencari dukungan dari mayoritas suporter agar posisinya sebagai orang nomor satu di Los Merengues - julukan lain Real - tidak berubah.
    
Namun, dengan melihat hasil buruk yang di alami oleh Real dalam dua pertandingan tersebut, sepertinya harapan Perez untuk mendapat dukungan masif dari para suporter bakal berakhirnihil.

Bila kondisi ini tidak berubah, maka bisa jadi posisi Perez sebagai Presiden Real bisa hatam saat rapat anggota Real Madrid yang rencananya akan berlangsung pada 21 September mendatang. (dik)


Berita Selanjutnya:
Mata Senang Bisa Main Garang

MADRID -  Nasib presiden Real Madrid Florentino Perez sedang berada di ujung tanduk. Ya, posisinya sebagai orang nomor satu di Real Madrid mulai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News