Cherrybelle Makin Berumur, Makin Dewasa

Cherrybelle Makin Berumur, Makin Dewasa
Cherrybelle. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - GIRLBAND Cherrybelle mewarnai pembukaan acara Festival Film Bandung (FFB), tadi malam. Di ajang tahunan tersebut, mereka tampil menyanyikan beberapa tembang lagu terbaiknya, salah satunya Diam-Diam Suka.

 

Grup musik beranggotakan Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Novi, Ryn, Stefy akan tampil berbeda. Mereka akan mengusung beauty, mature, dan girly power yang menandakan kedewasaan berkarir di industri musik.

’’Akan ada konsep berbeda, kita nggak mau dibilang anak-anak lagi,’’ ujar Cherly, sebelum naik pentas, kemarin. Selama empat tahun ini, Cherrybelle memang mengusung tema teen, fun, dan girly.

Bahkan dalam aksi panggungnya pun mereka terkadang menggunakan busana layaknya anak-anak. Seiring dengan kedewasaan mereka, satu demi satu terobosan terbaru akan disuguhkan girlband yang sempat ditinggalkan personelnya, antara lain, Devi, Wenda, dan Anisa.

’’Kemarin kan konsep seperti ini sudah kami buktikan di konser reborn. Dan responnya cukup bagus,’’ akunya.

Konsep performa Cherrybelle yang baru memang sudah terasa sejak mereka menggelar konser bertajuk Cherrybelle Reborn yang digelar di Gumaya Ballroom pada 30 Agustus lalu.

Dalam konser tersebut mereka mengandeng DJ cantik DJ Una yang menjadi host sekaligus DJ dalam acara itu.

GIRLBAND Cherrybelle mewarnai pembukaan acara Festival Film Bandung (FFB), tadi malam. Di ajang tahunan tersebut, mereka tampil menyanyikan beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News