Juventus Kalahkan Udinese 2-0, Cedera Bukan Problem

Juventus Kalahkan Udinese 2-0, Cedera Bukan Problem
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

TURIN - Massimiliano Allegri baru saja melepaskan Juventus dari ketergantungan kepada sejumlah pemain kunci. Buktinya, La Vechia Signora "julukan Juventus" sukses menaklukan Udinese dengan skor 2-0 (1-0) di Juventus Stadium, Turin dalam pertandingan lanjutan Serie-A Italia, kemarin (14/9).

    

"Ini adalah malam yang spesial bagi saya sebagai pelatih Juventus di stadion yang indah ini," katanya Allegri kepada Sky Sport Italia setelah pertandingan. "Sebelumnya saya sangat penasaran  bagaimana kami bisa melewati malam ini. Dan,  ternyata, kami sukses melewatinya dengan kemenangan," timpalnya.

    

Dalam pertandingan yang dipimpin oleh wasit Antonio Damato itu, Carlos Tevez benar-benar menjadi bintang kemenangan tuan rumah. Bagaimana tidak, sebelumnya Carlitos"sebutan Tevez"dikabarkan bakal absen lantaran cedera otot. Tapi, secara mengejutkan, Tevez muncul dan langsung mencetak gol pembuka kemenangan Juventus saat laga baru berjalan delapan menit.

    

Kemenangan Bianconeri"julukan lain Juventus"kian tak terbendung setelah Claudio Marchisio sukses menggandakan gol Juventus pada menit ke-75. Tapi, menurut Allegri, selain permainan apik Tevez sepanjang pertandingan, dukungan suporter yang masif dari atas tribun juga menjadi faktor penting kemenangan mereka.

     

TURIN - Massimiliano Allegri baru saja melepaskan Juventus dari ketergantungan kepada sejumlah pemain kunci. Buktinya, La Vechia Signora "julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News