Madrid Kalah Terus, Ancelotti Mulai Panik

Madrid Kalah Terus, Ancelotti Mulai Panik
Carlo Ancelotti mulai panik.

MADRID - Berapa lama lagi entrenador Real Madrid Carlo Ancelotti membutuhkan waktu? Saat kalah melawan Real Sociedad 2-4 (1/9), Italiano 55 tahun itu beralasan Real perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan kehadiran pemain anyar. Hingga laga ketiga Primera Division kemarin (14/9) dini hari melawan Atletico Madrid, waktu ternyata belum juga cukup bagi Ancelotti.

      

Tim asuhannya dibekuk 1-2 tepat di depan puluhan ribu Madridistas yang memadati Santiago Bernabeu. Dua gol Atleti"julukan Atletico"dicetak Tiago Mendes di menit ke-10 via sundulan memanfaatkan tendangan pojok. Sempat menyamakan melalui tendangan penalti Cristiano Ronaldo di menit ke-26,  Arda Turan membalasnya melalui kerjasama yang sempurna dengan Raul Garcia di menit ke-76.

      

Hasil tersebut membuat start Real musim ini babak belur. Dari tiga laga perdana di kasta tertinggi sepak bola Spanyol itu, mereka hanya meraih tiga angka. Itu adalah perolehan poin terendah mereka sejak musim 2005-2006. Real harus segera berbenah jika tidak ingin mengulangi hasil akhir musim itu. Yakni, hanya finis di posisi kedua.

      

Selain itu, hasil tersebut membuat sejarah baru tercipta. Untuk kali pertama dalam sejarah Derbi Madrileno sejak 1928-1929, Atleti mengalahkan Real di kandangnya dua kali berturut-turut. Musim lalu pasukan Diego Simeone itu membekuk Real 0-1 di Bernabeu.

      

MADRID - Berapa lama lagi entrenador Real Madrid Carlo Ancelotti membutuhkan waktu? Saat kalah melawan Real Sociedad 2-4 (1/9), Italiano 55 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News