Chong Wei Anggap Asian Games Lebih Penting Ketimbang Kejuaraan Dunia

Chong Wei Anggap Asian Games Lebih Penting Ketimbang Kejuaraan Dunia
Chong Wei Anggap Asian Games Lebih Penting Ketimbang Kejuaraan Dunia

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Lee Chong Wei menyambut Asian Games 2014 dengan ambisi tinggi. Pebulutangkis terbaik Malaysia itu bertekad merebut gelar juara untuk kali pertama sepanjang keikut sertaannya di Asian Games.

Hingga kini, prestasi terbaik Chong Wei hanyalah menempati posisi runner up pada edisi 2010 silam. Dengan usia yang sudah menginjak 31 tahun, ini akan menjadi Asian Games terakhir bagi Chong Wei.

“Asian Games mungkin lebih penting dari kejuaraan dunia karena even ini hanya digelar sekali dalam empat tahun,” terang Chong Wei sebagaimana dilansir lamans Channel News Asia, Senin (15/9).

Chong Wei juga bakal menjadikan Asian Games sebagai penebus kegagalan di Kejuaraan Dunia lalu. Saat itu, Chong Wei yang menempati seeded pertama dipaksa mengakui ketangguhan wakil Tiongkok, Chen Long.

“Saya juga berpikir Asian Games merupakan tantangan yang lebih sulit karena Lin Dan dan Chen Long akan tampil. Jadi, ini akan bergantung pada saya sendiri untuk cukup kuat menanggung tantangan itu,” tegas Chong Wei. (jos/jpnn)


KUALA LUMPUR - Lee Chong Wei menyambut Asian Games 2014 dengan ambisi tinggi. Pebulutangkis terbaik Malaysia itu bertekad merebut gelar juara untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News