Finish di Posisi Ketiga, Pedrosa Akui tak Maksimal

Finish di Posisi Ketiga, Pedrosa Akui tak Maksimal
Finish di Posisi Ketiga, Pedrosa Akui tak Maksimal

jpnn.com - MISANO - Dani Pedrosa gagal menuai poin absolut pada balapan MotoGP seri San Marino, Minggu (14/9). Dalam balapan yang dilangsungkan di Sirkuit Misano, Pedrosa harus puas berada di posisi ketiga.

Saat itu, Pedrosa sempat bersaing ketat dengan Andrea Iannone, Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Pembalap andalan Repsol Honda itupun sudah memiliki alasan kegagalannya menjadi juara di Misano.

“Balapan ini menunjukkan banyak masalah bagi kami. Jadi, haya sedikit yang bisa kami lakukan. Ini adalah balapan yang sulit,’ terang Pedrosa sebagaimana dilansir laman Crash, Senin (15/9).

Namun, pembalap berjuluk Si Tuan Nyaris itu juga mengakui performanya tak maksimal sepanjang balapan. Meski menjalani start yang bagus, Pedrosa sempat kedodoran di tengah balapan.

“Saya mencoba melakukan hal terbaik dan masih kesulitan bersaing dengan Dovizioso. Saya akhirnya memang sempat menyalipnya. Sayangnya, ritme saya tidak kuat,” tegas pembalap asal Spanyol itu. (jos/jpnn)

 


MISANO - Dani Pedrosa gagal menuai poin absolut pada balapan MotoGP seri San Marino, Minggu (14/9). Dalam balapan yang dilangsungkan di Sirkuit Misano,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News