Di Mata Dahlan, Munadi Arifin Sosok yang Rendah Hati

Di Mata Dahlan, Munadi Arifin Sosok yang Rendah Hati
Munadi Arifin. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan turut berduka atas kepergian Direktur Utama PT Semen Padang, Munadi Arifin pagi dinihari pukul 01.30 WIB. Mantan Dirut PLN itu terakhir kali bertemu dengan Munadi Agustus lalu di Indarung.

"Saya bertemu beliau terakhir bulan lalu, saat saya ke kantornya di Indarung dan tidur di komplek Semen Padang. Paginya senam bersama karyawan dan beliau ikut senam. Badannya sehat sekali," kenang Dahlan dalam pesan singkatnya yang diterima JPNN.com, Senin (15/9).

Di matanya, Munadi adalah sosok pria yang rendah hati dan berprestasi selama memimpin Semen Padang. Ia bahkan telah mengganti kerugian pada masyarakat di Indarung akibat debu yang dihasilkan oleh pabrik.

"Beliau orang yang tenang, rendah hati, menghadapi persoalan dengan sistematis. Beliau juga sedang membidari pabrik baru yang sangat besar, yang sekarang sedang dikerjakan. Beliau sudah berhasil membayar utang ke masyarakat sekitar, yang dulu merasa terganggu dengan debu. Beliau memasang peralatan mahal untuk mengatasi itu," serunya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan turut berduka atas kepergian Direktur Utama PT Semen Padang, Munadi Arifin pagi dinihari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News