Kompany Rayu Yaya Toure Perpanjang Kontrak

Kompany Rayu Yaya Toure Perpanjang Kontrak
Kompany Rayu Yaya Toure Perpanjang Kontrak

jpnn.com - MANCHESTER - Vincent Kompany kini tengah berusaha merayu Yaya Toure untuk memperpanjang kontrak bersama Manchester City.

Pasalnya, kontrak gelandang asal Pantai Gading itu akan paripurna pada 2017 nanti.

Bagi Kompany, Yaya tetap menjadi pemain penting tim berjuluk The Citizens itu. Tak heran, pemain asal Belgia itu berharap Yaya mau menandatangani kontrak dengan durasi panjang.

“Hal utamanya adalah bukan saya menandatangani kontrak. Tapi, David Silva, Samir Nasri dan Aleksandar Kolarov melakukan hal yang sama. Kini, Yaya juga tidak akan lama lagi menandatangani kontrak,” terang Kompany di laman Mirror, Senin (15/9).

Para penggawa inti City memang sudah resmi memilih bertahan. Selain Kompany, Nasri, Silva dan Kolarov, para bintang seperti Sergio Aguero serta Edin Dzeko juga bertahan di rival sekota Manchester United itu.

“Ini adalah sinyal yang sangat kuat. Semua pemain ini bisa bermain di dalam satu klub terbesar di dunia. Mereka juga sudah memutuskan untuk menaruh kepercayaan di City,” tegas Kompany. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Vincent Kompany kini tengah berusaha merayu Yaya Toure untuk memperpanjang kontrak bersama Manchester City. Pasalnya, kontrak gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News