Bek Anyar Arsenal Absen 2 Bulan karena Cedera

Bek Anyar Arsenal Absen 2 Bulan karena Cedera
Bek Arsenal Mathieu Debuchy, saat mendapat perawatan dalam laga kontra Manchester City. Foto: Adrian Dennis/AFP

jpnn.com - LONDON - Bek anyar Arsenal Mathieu Debuchy bakal absen dua bulan menyusul cedera pergelangan kaki yang didapatkan pemain Prancis itu dalam big match kontra Manchester City, akhir pekan kemarin.

Dilansir dari Le Parisien, Senin (15/9), tim medis Arsenal sedang berupaya mengurangi risiko yang didapati Debuchy. Namun durasi dua bulan disebut sudah maksimal. "Debuchy paling lama bisa absen dua bulan," tulis Le Parisien.

Dengan kondisi ini, Debuchy akan absen antara lain di dua partai besar Arsenal yakni kontra Borussia Dortmund di Liga Champions dan melawan Tottenham Hotspur di EPL. Berita ini menjadi pukulan cukup kuat buat Tim Meriam London, sebab stok pemain belakang tidak semelimpah lini tengah.

Cedera Debuchy ini disebut juga membuat manajemen Arsenal harus bergerak lagi di pasar transfer pemain pertengahan musim yang akan dibuka Januari nanti, untuk mencari pemain belakang. (adk/jpnn)


LONDON - Bek anyar Arsenal Mathieu Debuchy bakal absen dua bulan menyusul cedera pergelangan kaki yang didapatkan pemain Prancis itu dalam big match


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News