Sempat Down, Firda Kini Mulai Pede

Sempat Down, Firda Kini Mulai Pede
Adrianti Firdasari. Foto dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- Adrianti Firdasari kini mulai percaya diri menatap masa depannya sebagai pebulutangkis profesional. Konfidensi Firda terdongkrak setelah mampu memetik gelar juara tunggal putri Indonesia Masters 2014, Minggu (14/9).

Gelar itu menjadi titik balik bagi Firda untuk menuai prestasi di turnamen-turnamen selanjutnya. Sebelumnya, sinar kebintangan Firda sempat meredup karena dihantam cedera lutut cukup parah. Namun, Firda tetap memutuskan tampil di Indonesia Masters karena merasa peluangnya merebut juara cukup besar.

"Saya senang sekali akhirnya bisa jadi juara lagi. Dulu saya sempat down karena berbagai masalah. Jadi target saya tidak muluk-muluk," terang Firda sebagaimana dilansir situs PP PBSI, Senin (15/9).

Perhitungan Firda sangat tepat. Dia sukses menjadi juara setelah menumbangkan Ruselli Hartawan dengan skor 21-14, 21-14. Berkat kemenangan itu, peringkat Firda akan naik delapan hingga sepuluh anak tangga.

"Saya tak mau berhenti berusaha. Alhamdulillah saya mengalami kemajuan dan jalan pun terbuka buat saya. Setelah ini saya rencananya akan mengikuti turnamen Prancis Open Superseries dan Bitburger Open. Namun, saya mesti fokus memulihkan cedera lutut," tegas Firda. (jos/jpnn)


JAKARTA- Adrianti Firdasari kini mulai percaya diri menatap masa depannya sebagai pebulutangkis profesional. Konfidensi Firda terdongkrak setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News