Orang Iseng Kirim Ancaman ISIS untuk Presiden

Orang Iseng Kirim Ancaman ISIS untuk Presiden
Orang Iseng Kirim Ancaman ISIS untuk Presiden

jpnn.com - BATAM - Kapolda Kepulauan Riau Brigjen Pol Arman Depari memastikan pengirim surat ancaman dari jaringan Negara Islam di Irak dan Suriah (ISIS) untuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang ditemukan Petugas Kantor Pos Batam hanyalah orang iseng.

"Itu hanya kelakuan orang iseng," kata Kapolda usai menghadiri peresmian Politeknik Pariwisata Batam (Batam Tourism Polytechnic/BTP) di Batam Kepri, Senin (15/9).

Meski begitu, kata Arman, pihaknya belum mengetahui identitas pengirim surat yang isinya mengancam akan mengebom Jakarta itu. "Identitasnya asli belum diketahui, pelaku hanya menggunakan identitas palsu," kata Kapolda.

Selain itu, kepolisian juga belum memeriksa petugas Kantor Pos Batam untuk menyelidiki pengirim surat tersebut. 

Lebih lanjut dia menuturkan, sampai saat ini Polda Kepri juga belum membuat operasi pengamanan khusus untuk mengawasi pergerakan warga negara asing di provinsi kepulauan itu.  Menurutnya, kondisi di Kepri masih terkendali.

"Pengawasan kami lakukan terus, tidak perlu terkait ISIS kami terus melakukan," kata pria yang baru menjabat Kapolda Kepri beberapa pekan. (ant/ma/mas)


BATAM - Kapolda Kepulauan Riau Brigjen Pol Arman Depari memastikan pengirim surat ancaman dari jaringan Negara Islam di Irak dan Suriah (ISIS) untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News