Ayu Ting Ting Sebut Ivan Gunawan Pria Gentle

Ayu Ting Ting Sebut Ivan Gunawan Pria Gentle
Ayu Ting Ting. Foto: JPNN.com

jpnn.com - PEDANGDUT Ayu Ting Ting sudah menerima cincin pemberian Ivan Gunawan. Bahkan Ayu tak segan menggunakan cincin yang kabarnya khusus didesain untuknya itu. Meski mendapatkan sebuah cincin, pelantun lagu 'Alamat Palsu' ini merasa tak ada yang spesial dari pemberian cincin tersebut.

"Biasa aje, ya saya pake cincinnya, kita kan menghargai pemberian orang. Nggak ada yang spesial, biasa aja, yang dapet cincin kan bukan saya aja. Temen-temennya juga ada yang dikasih," ujar Ayu di salah satu infotainment, Senin (15/9).

Di mata ibu satu anak ini, Ivan adalah sosok pria yang bertanggungjawab. Hal itu ia nilai ketika menyambangi rumahnya, yang tak sungkan datang seorang diri. "Sendiri dia kalau ke sini (rumah), dia (Ivan) mah gentlemen," serunya.

Ditanya lebih jauh mengenai hubungan dengan Ivan, dengan tegas Ayu jelaskan bahwa saat ini ia masih ingin sendiri merawat anak semata wayangnya. "Ya jalanin aja dulu, yang jelas saya belum mau pacaran. Saya mau urus dan bahagiain anak saya. Temenan aja dulu," kilah Ayu. (chi/jpnn)


PEDANGDUT Ayu Ting Ting sudah menerima cincin pemberian Ivan Gunawan. Bahkan Ayu tak segan menggunakan cincin yang kabarnya khusus didesain untuknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News