Awan Setho dan Zulfiandi Diperiksa Dokter Atletico Madrid

Awan Setho dan Zulfiandi Diperiksa Dokter Atletico Madrid
Awan Setho mengalami cedera kelingking. Foto: Ist

jpnn.com - MADRID - Timnas Indonesia U-19 mendapatkan beragam fasilitas di Tur Spanyol. Selin lapangan, anak asuhan Indra Sjafri tersebut juga mendapat perlakuan khusus dari tim dokter Atletico Madrid.

Bahkan, kiper nomor 2 Timnas U-19, Awan Setho yang saat ini mengalami cedera jari kelingking akan diperiksa tim dokter Atletico Madrid. Pemeriksaan tersebut diharapkan dapat mempercepat penyembuhan Awan Setho, jelang Piala Asia U-19 di Myanmar, Oktober mendatang.

"Saya bersyukur masih bisa menjadi bagian dari tim. Saya juga senang mendengar bahwa akan ada dokter tim Atletico Madrid yang akan memeriksa kondisi jari kelingking saya. Minta doanya agar saya cepat pulih," ujar Awan Setho di Madrid, Senin (15/9).

Tidak hanya Awan yang akan diperiksa oleh tim dokter Atletico Madrid. Seperti dilansir Nine Sport, Zulfiandi, gelandang Timnas U-19 yang sedang dilanda cedera juga akan diperiksa tim dokter Atletico Madrid. (abu/jpnn)

MADRID - Timnas Indonesia U-19 mendapatkan beragam fasilitas di Tur Spanyol. Selin lapangan, anak asuhan Indra Sjafri tersebut juga mendapat perlakuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News